Tuesday, November 14, 2006

Quarter Life Fear--A Review!

Quarter Life Fear
Category: Books
Genre: Literature & Fiction
Author: Primadonna Angela

Sekilas isi:
Bagi Belinda, ulang tahun itu mengerikan. Apalagi ulang tahunnya yang ke-25.
Di saat orang lain merasa sukses dengan pekerjaan yang menjanjikan, memiliki pasangan, punya tujuan hidup yang jelas, Belinda malah merasa tidak punya apa-apa. Singkatnya, a loser. Tapi saat Jay, mantan kekasihnya, kembali dalam kehidupan Belinda, Belinda belajar bahwa ia harus berani menghadapi dunia-termasuk semua ketakutannya.

Baca buku ini benar2 bikin gue ngerasa apa yang Belinda rasain, serasa masuk ke dunia Belinda. Tokoh yang sama sekali jauh dari predikat cantik dan memikat. Punya mama yang lebih cantik dari dirinya walaupun umurnya udah memasuki usia setengah abad. Malah kadang2 dikirain adiknya Belinda. Mama yang asik banget tapi kadang2 juga seorang yang "busy body". Hal yang patut dicatat adalah hubungan antara Belinda dan mamanya sangat menggambarkan kasih sayang yang mendalam di antara keduanya. Juga peran sahabat sangat penting disini. Sahabat selalu ada disaat suka dan duka. Yang selalu ngedukung apapun yang Belinda ingin lakukan. Baca buku ini kaya pijat refleksi. Biar alis berkerut dan bibir monyong saat bagian yang memijat emosi, gak mau berhenti. Setelah buku ditutup dan ditaruh pun, perasaan ringannya terus terbawa.

---

Thank YOU, Ola!

2 comments:

Asty said...

Jadi inget belinda lagi nih hehe... dia tuh ngangenin mba :)

Primadonna Angela said...

belinda sih baik2 aja asty.. udah punya anak satu, cowok... jadi langsingan dia karena capek ngurusin anak, hehe. :)

Match Up
Match each word in the left column with its synonym on the right. When finished, click Answer to see the results. Good luck!