Monday, November 13, 2006

Regarding Belanglicious, My Second Book

Genre : Fiction
Author : Primadonna Angela
Publisher : Gramedia Pustaka Utama

“belang itu panggilan kesayangan. Tapi kamu benar, memang kak belang mirip kucing betina yang manis, kan?”
~Aldi~

Lietha seorang atlet renang, karena itu badannya jadi belang. Tapi bukan berarti Aldi berhak memanggilnya si belang kan? Memangnya Lietha kucing! Tapi, biarpun Lietha sewot, Aldi tetap saja memanggilnya belang.

Suatu hari, karena bantuan Aldi yang langsung mengangkat dirinya sebagai manajer Lietha, ia terpilih menjadi model iklan Shiori Sweat, sebuah minuman isotonik yang terkenal. Untuk itu Lietha harus pergi ke Jepang, dan Aldi sang manajer tentu saja ikut. Dijepang, Lietha berkenalan dengan Kinta, juga model Shiori Sweat, yang selalu memanggil Lietha dengan sebutan hime yang artinya putri.

Lietha senang sekali dengan kehadiran Kinta dalam hidupnya. Mungkin nggak sih perasaan Lietha pada Kinta itu adalah cinta? Tapi kenapa Lietha jadi sewot setiap melihat Aldi dekat dengan cewek lain?

Novel kedua dari Primadonna Angela. Ceritanya ringan dan yang pasti lucu, plus unik. Apalagi di bab E-mails dan Drama Rumah Sakit. Aku suka banget kedua bab tsb, kreatif.

Thanks to Kaniza! :)

No comments:

Match Up
Match each word in the left column with its synonym on the right. When finished, click Answer to see the results. Good luck!