Tuesday, February 13, 2007

Resep Cinta--My Seventh Book!



Will be published on February 13, 2007!

RESEP CINTA--a TeenLit with Love
Minta Cinnamon Cherry mencicipi makanan—sebelum kalimatmu selesai dia sudah minta tambah. Minta Cherry memasak—sebelum kata-katamu usai dia sudah minta ampun.
Tapi semuanya berubah saat Cherry bertemu Basil.
Basil, yang tampan dan memesona, selalu mengidam-idamkan pacar jago memasak. Mana mungkin Cherry bisa menolak permintaan Basil untuk membuatkannya aneka penganan supernikmat?
Cherry yang sebelumnya ogah terjun ke dapur akhirnya berkenalan dengan berbagai bumbu dan bahan makanan. Berbekal berbagai resep sederhana (namun sedap) dari orangtuanya, Cherry berusaha memenangkan hati Basil.
Perjuangan yang sulit—karena ada Maya Renggo yang juga naksir Basil. Maya yang begitu jelita, pewaris resto ternama, juga jenius dalam bidang masak-memasak. Belum sempat Cherry mencerna ancaman baru ini, Maya menantangnya adu masak untuk memperebutkan Basil!


COMMENTS:
"Memasak itu seperti menyihir. Berbagai bahan dicampur dan diproses untuk menciptakan suatu hidangan yang, sering kali, benar-benar berbeda dengan bahannya. Wajan dan alat-alat memasak juga bisa dibilang setara dengan panci dan tongkat yang digunakan untuk merapal sihir. Kokinya? Mirip dong, dengan penyihir. Ada yang baik, ada yang jahat. Ada yang jenius, ada yang harus banyak berlatih hanya untuk melakukan hal kecil.

“…aku membandingkan Cherry dengan Harry (Potter). Sama-sama punya orangtua yang legendaris. Sama-sama berusaha dari nol.

“Bedanya? Masakan dan resepnya Cherry bisa dibuat di dapur kita tanpa perlu bantuan 'special effect'. Way to go, girl!"
Andi Saptono, Part-time gamer; part-time cafe hopper; full time truth seeker, Pittsburgh, USA


“Penulis buku ini bener-bener seorang yang sangat produktif, buktinya udah 6 buku yang ditulisnya. Dan buku ini adalah buku ke-7…Isinya bener-bener memberi inspirasi terutama untuk mencoba resep yang ada di buku ini tentunya. Selain itu ceritanya juga oke punya. Penasaran kan, kalo penasaran buruan deh pergi ke toko buku terdekat dan langsung beli buku ini. Dijamin gak bakal nyesel deh :)”
Linda Nicegreen (http://nice-green.blogspot.com), Seseorang yang sedang menjemput jodohnya. Tapi bingung sang jodoh naik apa—bus, KA, kapal laut apa pesawat? Kalo ada yang tau langsung kontak aja ya ;), Jakarta


“Yang namanya baca novel keren, siapa sih yang gak suka? Yang namanya makanan enak, siapa sih yang gak tergiur? Nah, yang satu ini unik banget. Novel berisi makanan. Beda banget sama yang lain. Sekali baca, gak rela untuk melepasnya sebelum selesai. Bikin aku terbuai dan pengen cepat-cepat melahap cerita sekaligus makanan-makanan lezatnya. Sssttt! Intip juga resep-resep sedap yang terselip di dalam, ya.”
Nunik Utami. A., Penulis Buku Keajaiban Bunga, Jakarta


"Wah? Saya diminta baca TeenLit? Ngaco kali, ya?" Dengan sedikit bujuk rayu dan paksaan, akhirnya saya membuka halaman pertama Resep Cinta. Dan... ternyata resepnya benar-benar manjur! Saya langsung jatuh cinta sampai halaman terakhir....”
Eko Budi Santoso, Kakek seorang cucu (dan seorang calon cucu lagi--Insya Allah), Jakarta


”Oh well, I gotta admit that I fell into dilemma whether to try the recipes right away or keep reading the book till it is finished. Resep Cinta is brilliant in the most delicious way. Superb!

”Cherry teaches us that there are more things in life than just a boyfriend-girlfriend relationship. I am talking about friendship … and delicious food, of course.

”It’s like reading all of your teenage experiences in one book. Those stupid things you do when you’re in love, as in learning to cook many delicious meals for the one you love. Resep Cinta is brilliant in the most delicious way. Yum!”
Angie, An EL teacher and a huge fan of delicious meals, Bogor

10 comments:

Anonymous said...

cover-nya keren banget, mbak..

Anonymous said...

Wow, congrats ya Mbak Donna...

:D

Jd penasaran euy!

tukang nggedeblues lama nggak blogwalking said...

wow, udah terbit lagi .... selamat mpok !!!

ayo, syukuraaaaaannnnnnnnn ... :p

Hannie yang masiiiiiiih aja "berencana" menulis buku said...

suka deh sinopsis-nya. langsung dan lugas banget!!!

semoga sukses ya, mbak! ;) *hug*

Primadonna Angela said...

thank you semuanya. :)

syukuran? tiap hari ini, syukuran, hehehe.

thanks han, amiin!

lov my paradise said...

huaaaa.. saluut saluut. aku dr dulu pgn bangeet bkin novel. tp slalu gak pede.. hehhee

endy1988 said...

hai! aku salah satu pembaca Resep cinta! hmm.. bagus banget! well, aku penasaran bgt sama yg namanya yummy chocolate cherry fudge.. fudge itu apa y? hehehe
aku coba masak koq hasil nya ga padat kaya coklat batangan y?
tolong sya dong
thx.GBU

natasha said...

niie novel sbelum na resep cherry ia ?

Anha said...

Wah penasaran dech gue,btw gue dah cri d toko buku dkt sini tp nga ada novelx,yah kasian dech aqu:(

wirosanu said...

mbak angela....
aku suka banget resep cherry....
walau aku taunya dari temen,, aku udah baca berulang kali tapi pengen baca terus.. ga bosen2.,..

abis aku baca punya temenku aku ke gramedia ngecek,, eh ternyata udah ga ada lagi.. katanya sisa 1 itupun di malang... jauuh... aku ada di yogya mbak...

huks... mbak mau minta tolong nie.. resep cherry bisa diterbitin ulang ga ya??

please??? aku dah frustrated nyarinya.. aku bahkan kemaren ke solo buat nyari itu.. dan tetep ga ada :(

makasih mbak angela.. :)

Match Up
Match each word in the left column with its synonym on the right. When finished, click Answer to see the results. Good luck!