Saturday, August 25, 2007

Bah, Telat Lima Menit!

Niatnya tadi mau ngisi pulsa ke nomor HP khusus pelanggan Rumah Pernik. Aku lupa tepatnya kapan hari terakhir masa aktif kartu ini habis. Rasanya tanggal dua puluhan deh. Nah, dari tadi entah kenapa sinyalnya gawat banget. Boro-boro mau ngecek masa aktif kartu.

Saat akhirnya ada sinyal, aku mengecek... dan... masa aktifnya sampai tanggal 25 Agustus! Serius nih! Saat itu sudah lewat lima menit dari tengah malam. Aku berpikir, ah, coba dulu lah. Siapa tahu masih bisa. Ternyata tidak! Huaaa telat lima menit, enam puluh ribu pulsaku melayang!

Ya sudahlah, kuikhlaskan saja. Sepertinya nomor itu nggak akan kuaktifkan lagi. Jadi, bagi semua pelanggan yang punya nomor itu (aku sendiri lupa nomornya berapa, haha), mohon dihapus saja ya. Suatu hari nanti, kalau Rumah Pernik punya nomor khusus lagi, akan aku kabari.

Nangis dulu ah...

No comments:

Match Up
Match each word in the left column with its synonym on the right. When finished, click Answer to see the results. Good luck!