Friday, September 28, 2007

Kintaholic--My Eighth Book!

I proudly present... Kintaholic. Officially will be available in the book stores starting from October 2, 2007.

I really looove this cover. Maryna's done a good job, as always!

Back cover:
Impian Yanik Prativi—sahabat Lietha Arindina di Belanglicious—akhirnya tercapai juga. Dia jadi pemeran movie bersama Nishio Kintaro, yang saking populernya di seluruh dunia, memiliki banyak Kintaholic—para fans yang mengidolakannya sampai nyaris melampaui batas kewarasan!

Hidup Yanik langsung diwarnai berbagai pengalaman seru. Mulai dari usahanya untuk menghitamkan kulit, frustrasi mencari tempat curhat mengenai perasaannya pada Kinta, jalan-jalan di Disneyland, nyasar dan diganggu para berandalan…. Belum lagi mesti menghadapi manajer Kinta yang rese, mantan pacar Kinta yang kembali dalam kehidupan Kinta, fans Kinta yang menyebalkan, hingga Lietha yang membenci para Kintaholic… .

Nah lho, gimana dong?! Mana bisa Yanik mengaku pada Lietha bahwa dia adalah salah satu Kintaholic?

“Gaya penulisan yang mengalir lancar hingga membuat saya nggak mau berhenti membaca, penggambaran suasana Jepang yang begitu jelas dengan hiruk-pikuk dan kebudayaannya, serta penyelaman pribadi Yanik yang begitu kepingin berkulit gelap, semua itu membuktikan kualitas karya seorang Primadonna Angela.”
-Kori Suryani Hardi, Programmer, Penulis & Ibu Rumah Tangga, Lippo Karawaci, Indonesia

4 comments:

Hannie said...

keren banget sih mbak-ku yang satu ini ;-)

aldila said...

mba bukunya bagus, tapi sayang bgt di situ kan ada bebrapa percakapan yang pake bahasa jepang kok ga ada translatenya yah minimal ada catatan kakinya gitu, kan ga semua bisa bahasa jepang lo,,,

Nas Disney said...

what a good story!
good job ;)

MuStoFa Fairish said...

Belanglicious nice >.<

Match Up
Match each word in the left column with its synonym on the right. When finished, click Answer to see the results. Good luck!