Tuesday, September 04, 2007

Takut apa Paranoid?

Kemarin, saat asistenku membawa Chika dan Aza berjalan-jalan, mereka bertemu tiga laki-laki mencurigakan. Katanya mereka bertiga menunjuk-nunjuk ke arah Chika dan Aza, sambil berbisik satu sama lainnya. Ya Allah... aku langsung gemetar mendengarnya. Untuk sementara, sampai setelah Lebaran, sepertinya Aza dan Chika tidak akan kuperbolehkan main di taman. Kalau mau main, di rumah saja! Mau berjemur atau apa, di halaman saja, dan begitu ada yang mencurigakan, langsung masuk!

Untungnya mereka cukup tanggap dan awas untuk langsung membawa Aza dan Chika pulang. Dan untungnya, orang-orang mencurigakan itu tidak mengikuti, jadi semoga saja mereka tidak tahu di mana Aza dan Chika tinggal.

Semoga Chika dan Aza selalu dilindungi, semoga anak-anakku selalu selamat, bahagia tak kurang suatu apa...

Aku takut, TAKUT sekali kalau ada kenapa-kenapa. Apalagi penculikan anak sepertinya cukup sering terjadi akhir-akhir ini. Biar deh kalau dicap paranoid karena tidak mau membawa anak ke taman di dekat rumah. Aku hanya seorang ibu yang berusaha melindungi anak-anaknya...

*kok mataku jadi berkaca-kaca ya*

No comments:

Match Up
Match each word in the left column with its synonym on the right. When finished, click Answer to see the results. Good luck!