Friday, October 26, 2007

DJ & JD--Will be Published on October 30, 2007!

DJ & JD---dua cewek kembar dengan kepribadian bertolak belakang. DJ tangguh dan cenderung serampangan dalam berpakaian, sementara JD sensitif dan tukang dandan. Mereka memutuskan untuk hidup mandiri di Singapura. DJ sibuk sebagai sales vacuum cleaner, sementara JD mengisi waktu dengan mengelola bakery.

Rutinitas kehidupan mereka berdua mendadak kacau saat cinta mulai menghampiri mereka. Belum lagi pinjaman untuk mendirikan bakery yang mendadak ditagih. Kalau tidak dibayar dalam waktu dekat, JD terancam dinikahi dengan paksa dengan seseorang yang dia benci setengah mati! Masalah keluarga pun mengikuti mereka, membuat DJ dan JD harus pandai-pandai menata hati.

Saat JD sadar cowok yang dicintainya ternyata menaruh hati pada DJ, bagaimana dia menyikapinya? Haruskah dia menyerah dan memutuskan untuk menikah dengan cowok lain, agar mereka bisa menghadapi akhir yang sempurna?

***

Udah lama gue gak baca buku dua penulis yang ternyata benar-benar kelihatan gaya khas masing-masing.
-Raditya Dika, penulis Kambingjantan dan Cinta Brontosaurus, Jakarta.

Karakter yang kuat dan dialog serta narasi yang kocak membuat saya “tenggelam” dalam ceritanya.
-Tria Barmawi, wife & mommy, penulis Lost in Teleporter, Siapa Bilang Kawin itu Enak?, Cinta Andromeda, Tarothalia, Malaysia.


AVAILABLE NOW HERE!

1 comment:

Dreamy Princess said...

i love this book..

Match Up
Match each word in the left column with its synonym on the right. When finished, click Answer to see the results. Good luck!