Saturday, October 13, 2007

Cerita Lebaran (Edisi Bahasa Indonesia)

Selamat Idul Fitri bagi yang merayakan, semoga amal ibadah selama ini diterima dan diberkati!

Jadiii, beginilah lebaran kami sekeluarga. Dimulai pada malam takbiran. isman senang karena bisa penuh puasanya, padahal sempat ikutan Ubud Writers & Readers Festival yang cukup menyita waktu dan tenaga. Aku hanya sempat memasak nasi goreng tomat (foto menyusul), telor orak-arik, dan tahu goreng. Alhamdulillah, isman suka.

Malam baru bisa tidur pukul satu... um, pagi, kalau begitu, karena Chika baru lelap sekitar pukul dua belasan. Setengah memaksakan diri aku beberes, cuci piring, dan sebagainya. Terbangun saat matahari sudah mau terik. Menelepon keluarga, mengobrol sebentar. Lalu orangtua menawarkan menjemput. Aku dan Chika diboyong ke ortu, isman jaga rumah.

Walah rasanya CAPEK harus mengurus Aza dan Chika bersamaan. Mana mereka dua-duanya nemplok terus. Sore sempat tidur sebentar nemanin Chika. Malamnya pulang, Aza ikut. Dengan isman sempat menonton Music & Lyrics (love it, romantic but not cheesy) yang sesekali disela suara lengkingan Chika. Setelah Chika tidur, beberes, dan sekarang di sinilah aku, depan Caramon. Makan dan minum, menggila sampai perutku melendung.

2 comments:

Anonymous said...

Dear Mbak Don,
pa kabar? udah lama nih ngga email-emailan. Masi inget ngga ama aku? hehehe.

Selamat Idul Fitri buat Mbak Don sekeluarga, puasa-nya full kan mbak? :)

Oh ya, meskipun telat, congratulation on the baby girl, Chika.

Alright deh mbak, email-emailan lagi yah entar kalo sempat ok?

All the best,
Dian

Primadonna Angela said...

diaaaan! *hugs*

masa aku bisa lupa, hehe.. :) ayo dong kalo lagi gak sibuk, email2an. :)

aku gak puasa yan, soalnya masih menyusui. thanks for the wishes!

Match Up
Match each word in the left column with its synonym on the right. When finished, click Answer to see the results. Good luck!